Rumah Makan Bebek Goreng Pak Eko Bawen

Siapa disini yang suka kulineran ?

Rumah Makan Bebek Goreng Pak Eko Bawen - Disini aku mau kasih tempat makan yang rekomended buat kalian . Letak nya di Jalan raya Bawen - Ambarawa . 
Dengan menu andalan nya yaitu bebek goreng . Keistimewaan di tempat ini adalah kita bisa ambil nasi , lalapan dan sambal sepuasnya . Tempatnya pun luas dan pelayanan yang ramah . Harga nya gimana nih ? Kalian bisa cek daftar menu serta harga yang tertera di gambar berikut yah .
Rumah Makan Bebek Goreng Pak Eko Bawen


Harga nya cukup ramah dikantong kan ? 
Untuk rasanya yang pasti enak . Waktu itu aku pesan bebek goreng , ayam bakar , nila bakar , lele goreng , ca brokoli dan tumis kangkung . Daging bebek nya lembut banget dan nggak alot . Ayam bakar nya pun bumbu nya juga meresep kedalam . Lele goreng di tambah kremesan yang Krispy sangat menggugah selera makan . Ada satu lagi nih favorit aku , lalapan nya itu lho ada rebusan daun pepaya nya . Bisa kebayang nggak sih jadi nambah napsu makan kita Khan ?
Ada 3 pilihan varian sambal . Ada sambal korek , sambal tomat dan sambal ijo . Sambal ijo nya uhhhhhhh seger banget deh . 

Tempat nya bersih dan luas . Dilengkapi dengan toilet dan mushola . Parkiran nya pun luas . Jadi kita nggak usah bingung mau ajak keluarga kita makan dimana . Untuk rombongan juga oke . 
Rumah Makan Bebek Goreng Pak Eko Bawen1



Ohh iya di warung Makan Bebek goreng pak Eko ini juga melayani pemesanan dalam jumlah besar . Bahkan ada promo untuk pemesanan 10 box dengan menu yang sama geratis 1 box . Cocok tuh untuk menu acara dirumah , dikantor dsb. 
Ada juga bebek / ayam ekoran baik sudah di goreng maupun belum digoreng .

Jadi ? Ini salah satu tempat makan yang wajib kalian kunjungi kalau kalian berada di area Salatiga dan sekitar nya . 

Nantikan review kuliner Salatiga yang lain lagi ya . Semoga info ini bermanfaat .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rumah Makan Bebek Goreng Pak Eko Bawen"

Posting Komentar