Cafe Bumi Kayom Langit Senja Salatiga

 

Cafe Bumi Kayom Salatiga

Cafe Bumi Kayom Langit Senja Salatiga - Salatiga adalah kota kecil yang sejuk dan juga indah, Pada akhir pekan banyak orang yang berlibur ke salatiga untuk mencari tempat rekreasi buat liburan. Langit senja salatiga bisa menjadi alternatif buat kalian yang ingin menghabiskan libur akhir pekan kalian.

Bumi kayom salatiga terletak di sebelah timur salatiga tepatnya di canden salatiga. Bagi kalian yang ingin pergi kesana tidaklah sulit karena lokasi cafe senja salatiga dapat dijangkau menggunakan motor maupun mobil.

Cafe Bumi Kayom Salatiga

Cafe bumi kayom mempunyai nuansa indor maupun outdor, dimana pengunjung bisa memilih tempat untuk makan di luar atau di dalam ruangan. Dengan udara yang sejuk di salatiga membuat rasa nyaman dan betah untuk berada di langit senja.

Harga Menu Langit Senja Salatiga

harga menu

Harga menu di langit senja sendiri tergolong standart tidak murah maupun mahal, Anda bisa memilih berbagai menu makan di langit senja dengan selera kalian. Karena di bumi kayom langit senja memiliki berbagai macam menu makan dan minuman yang sangat banyak sekali. Di bumi kayom juga terkenal akan kopinya yang sangat enak.

Wisata Langit Senja Salatiga

wisata langit senja


Selain untuk makan dan minum bumi kayom langit senja salatiga juga sebagai tempat wisata keluarga. Bumi kayom sangat cocok sekali buat kalian menghabiskan akhir pekan. Dengan nuansa yang nyaman pemandangan yang indah pastinya membuat anda nyaman dan betah berada di langit senja salatiga.

Alamat Cafe Bumi Kayom Langit Senja

alamat bumi kayom

Cafe bumi kayom langit senja salatiga ini beralamatkan di : Kutowinangun Kidul, Kec. Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50742, Indonesia

No hp : +62812-5994-6566

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cafe Bumi Kayom Langit Senja Salatiga"

Posting Komentar